Humor terbaru 2012

Posted: February 5, 2012 in Uncategorized

Humor terbaru 2012

Saat pulang sekolah ada dua orang anak yang sedang berjalan kaki. Agar tidak bosan salah satu si anak iseng-iseng nyeletuk..

Jwara               : ehh meng, menurutmu piala dunia yang waktu ini siapa yang pantes menang?

Omeng                        : Spanyol lah…udah juara kan spanyol, masa nanya gitu lagi..aneh lu…

Jwara               : ah elu..gue tanyain gitu…malah bilang gua aneh..(bersungut-sungut)

Omeng                        : ya ngambek ni anak…

Jwara               : eh..meng…

Omeng                        : iya ?

Jwara               : meng…

Omeng            : Apaan sich nie anak, meng,meng melulu…kayak kucing aza dech…

Jwara               : Kalau Indonesia  ikut piala dunia, gue yakin menang,….

Omeng            : lo,kok gitu ? mana mungkin….

Jwara               : iya, bener…

Omeng            : emang kok bisa menang?

Jwara               : ya iyalah…kan ada gue disana…jwara…..hehehe

Omeng            : eh..dasar…..

 

 

BURUNG

Boneng            : As, low  sahabat sejati gue kan?

Astri                : kita kan udah sahabatan sejak kecil, Neng,..kok tiba-tiba nanya gitu…

Boneng            : iya engga, gue lg bingung nie….

Astri                : bingung napa neng? Tumben banget lo bingung gini…

Boneng            : gue salah malah nyukur bulu burung gue…rasanya sekarang dia kedinginan…

Astri                : ah elo, ngeres banget sich….

Boneng            : ngeres gimana, emang bener kok..burung gue kedinginan…

Astri                : ah elo, jangan ngeres gitu dong curhatnya…

Boneng            : hadeh.. kemarin malem gue nyukur burung beo yang dikasi sama paman gue, abis gue lagi kesel kemarin…

Astri                : ooh burung beneran ini…dasar…kirain burung apa…

Boneng            : ya kamu pikir burung apa..dasar…

Kebahagiaan didunia ini akan sangat terasa dengan komentar yang anda berikan. Satu komentar akan sangat berarti bagi penulis.

dipostkan oleh : Candra Utama

Humor terbaru 2012

Humor terbaru 2012

Humor terbaru 2012

Humor terbaru 2012

 

Comments
  1. wawan says:

    hahaha, lucu gan, lumayan buat obat strees

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s